Download Responsive Template OpenCart


Pav Bike Store Responsive Opencart Theme


Template ini dibuat untuk digunakan pada CMS OpenCart!
Dengan menggunakan Pavo Framework sebagai kerangkanya, template ini sanat fleksibel dan sangat responsive / multi-screen-device. Artinya dengan menggunakan template ini, Toko Online kamu bisa dibuka melalui device apapun, dari Desktop PC, Laptop, Tablet, dan Smartphone tanpa merubah style dari Toko Online kamu.

Template ini menggunakan MegaMenu dimana berfungsi untuk membuat menu yang fleksibel dengan kolom yang besar, icon menu, dan bisa disisipkan sebuah konten. Kemudian pada bagian halaman utama terdapat slideshow yang fleksibel, yang mana sangat pas jika dilihat pada device apapun.

Template ini didukung dengan teknologi HTML5, CSS3, sehingga sangat interaktif dan smooth. Template ini cocok digunakan untuk jenis Toko Online yang menjual alat olah raga, toko sepeda, toko pakaian, dan toko barang elektronik.

This Opencart Theme uses MegaMenu that allows you to create very flexible menu system with columns, menu icon, or a module content. The homepage is impressed with responsive slideshow, that looks great in every devices like mobile or tablet. Pav Bike Store Opencart Theme supports HTML5, CSS3. It is a super interactive and engaging Opencart theme perfect for Sport Store, Bike Store, Fashion Store, or Hightech Store.

Untuk melihat demo dari template ini, Klik DEMO
Untuk mengunduh template ini, Klik Unduh


Referensi Artikel didapatkan dari:
http://www.pavothemes.com/opencart-themes/34-pav-bike-store.html

0 comments:

Posting Komentar

Dapatkan artikel via Email!

Jika menyukai artikel yang dimuat pada weblog ini, silahkan daftarkan melalui email untuk mendapatkan langganan artikel terbaru yang dibuat. Semua artikel akan secara otomatis dikirimkan ke email yang didaftarkan! GRATIS!