Membuat Script Auto Login Untuk SSID Speedy Instan

Mungkin saya sedikit ketinggalan untuk membahas membuat script auto login untuk Speedy Instan atau layanan Wifi.id lainnya. Memang banyak blog atau forum yang sudah membahas ini, tapi saya tidak menemukan script yang pas dengan menggunakan koneksi Speedy Instan. Kebanyakan script yang dibuat untuk tipe multi login, dimana pada menu login terdapat opsi untuk memilih koneksi yang dipakai. Biasanya menggunakan SSID Wifi.id.

Nah kali ini saya akan mencoba membahas koneksi yang menggunakan SSID Speedy Instan, yang mana pada halaman login hanya muncul satu form login.

Langkahnya sebagai berikut:
  • Browser: Mozilla Firefox / Google Chrome / Opera
  • Install addons / plugins
Firefox, install Greasemonkey
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/

Chrome, install tampermonkey
https://chrome.google.com/webstore/detail/tampermonkey/dhdgffkkebhmkfjojejmpbldmpobfkfo/related?hl=en

Opera, install violent monkey
https://addons.opera.com/id/extensions/details/violent-monkey/
  • Buka link speedy-instan-auto-login.js
  • Klik tombol Install berwarna biru yang ada diatas, jika muncul kotak dialog klik tombol install
  • Buka menu manage script yang ada pada Greasemonkey / Tampermonkey / Violent Monkey
  • Edit script yang tadi baru di install
  • Ubah value variabel username dan password sesuai dengan akun Speedy Instan Anda
  • Klik Save jika sudah selesai
  • Jangan lupa untuk set enable pada script tadi
  • Selesai

Jika muncul halaman login Speedy Instan, maka form login akan secara otomatis terisi dengan username dan password dari akun Speedy Instan Anda, dan secara otomatis script akan menekan tombol login. Dan jika semuanya sesuai langkah diatas, maka akan muncul halaman seperti dibawah ini


Saya juga membuat artikel Tips Agar Koneksi Speedy Instan Bisa Auto Connect Tiap Waktu Tertentu

Referensi Artikel didapatkan dari:
http://www.kaskus.co.id/thread/539787fe507410f2648b456c/script-auto-login-wifiid-di-firefox-chrome-opera

2 komentar:

  1. gan ane udah coba dan berhasil auto login, tapi yang saya bingungkan itu, tiap 1 jam kan suka minta re login? gimana caranya biar auto login tiap 1 jam sekali? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya ucapkan selamat ya gan udah sukses. Oke saya paham maksudnya. Itu ada caranya gan, tunggu postingan saya selanjutnya deh nanti saya buatkan biar rapih dan mudah dipahami.

      Hapus

Dapatkan artikel via Email!

Jika menyukai artikel yang dimuat pada weblog ini, silahkan daftarkan melalui email untuk mendapatkan langganan artikel terbaru yang dibuat. Semua artikel akan secara otomatis dikirimkan ke email yang didaftarkan! GRATIS!