Master cheat sheet untuk Bootstrap 3


Seperti yang banyak dituliskan diberbagai website, mengatakan bahwa Twitter Bootstrap sangat fleksibel, ringan, dan dapat diakses oleh berbagai jenis device tanpa mengurangi desain utama (responsive). Sebagai Web Desainer yang bergelut dengan Front-End dari sebuah website, Twitter Bootstrap sangat dibutuhkan untuk mempermudah dalam mentranslasikan/mengkonversi dari PSD/AI ke dalam kode HTML dan CSS.

Berikut ini merupakan Cheat Sheet atau ringkasan atau rangkuman dari elemen - element yang terdapat pada Twitter Bootstrap versi 3. Dengan Cheat Sheet ini Web Desainer dapat dengan mudah mengetahui fungsi dari tiap - tiap element yang ada di Twitter Bootstrap versi 3.

Cheat Sheet ini meliputi semua nama class, ukuran layar, grid, dan lainnya. Untuk lebih lanjutnya silahkan bisa menuju ke sumbernya:

Referensi Artikel didapatkan dari:
http://creativealive.com/master-cheat-sheet-twitter-bootstrap-3-pdf-download/

1 komentar:

Dapatkan artikel via Email!

Jika menyukai artikel yang dimuat pada weblog ini, silahkan daftarkan melalui email untuk mendapatkan langganan artikel terbaru yang dibuat. Semua artikel akan secara otomatis dikirimkan ke email yang didaftarkan! GRATIS!